Astaghfirullah, Seorang Guru di Malaysia Rela Melepas Jilbab Demi Ikut Kontes Kecantikan

Sebuah kejadian menjadi viral di media sosial setelah sejumlah netizen melihat seorang ibu guru bernama Aishah melepaskan kerudungnya untuk ikut kontes kecantikan yang diadakan di Malaysia.

guru-lepas-jilbab
Nama lengkapnya adalah Putri Aishah Sulaiman, berusia 21 tahun dan kini ia merupakan finalis Dewi Remaja tahun 2015. Sayangnya demi mengikuti ajang ini ia rela berhenti sebagai guru dan memutuskan menanggalkan jilbabnya.

Sebelum mendaftar di ajang Dewi Remaja, Aishah adalah seorang guru honorer di salah satu sekolah umum di Kuala Lumpur dan ditugaskan mengajar mata pelajaran bahasa Inggris di sekolah tersebut hingga Mei 2015. Dalam sejumlah foto-foto yang tersebar di media sosial, sosok ibu guru Aishah berubah drastis.

Dulu, ia dikenal sebagai sosok yang sangat anggun dengan balutan pakaian muslimah yang tertutup. Kini ia terlihat tampil sangat seksi, tidak sekedar menanggalkan jilbabnya, ia juga mengenakan pakaian yang sangat minim. Sejumah netizen di Malaysia yang melihat perubahan ibu guru Aishah mengaku kecewa dengan keputusan sang guru.

guru-lepas-jilbab-facebook
“Aku tak habis pikir mengapa kau pilih tanggalkan jilbabmu hanya untuk ikut kontes itu,” ungkap seorang netizen.

“Waduh, 180 derajat berubah, sangat seksi cikgu Aishah,”tulis netizen lainnya.